Argentina Tak Hanya Bergantung Pada Lionel Messi

By Admin


nusakini.com - Tim nasional Argentina tak hanya sekadar bergantung pada Lionel Messi dan bisa mengatasi absensi sang superstar Barcelona, demikian klaim Willy Caballero.

Mimpi buruk pernah dialami Argentina kala tampil dalam uji coba internasional tanpa Messi pada Maret lalu dan kala itu menelan kekalahan memalukan 6-1 dari Spanyol.

Kendati Messi akan sepenuhnya fit untuk Piala Dunia 2018, Caballero tetap menegaskan bahwa timnya tak akan mengulang kekalahan serupa, dengan atau tanpa diperkuat La Pulga.

"Itu merupakan laga yang aneh, sangat aneh," ujar kiper Chelsea tersebut ketika mengenang kekalahan lawan Spanyol.

"Hasil akhirnya sangat aneg karena mereka punya enam kesempatan dan mencetak enam gol. Kami punya empat tapi hanya mencetak satu gol."

"Jadi performa kami tidak tercerminkan pada hasil akhir. Tapi itu bagus karena memberikan kami waktu untuk berkembang. Tentu saja, di atas kertas banyak yang berbicara karena 'Messi tidak bermain atau [Angel] Di Maria tidak bermain. Namun kami membela Argentina dan melakukannya cukup baik."

"Maka dari itu tidaklah penting siapa yang keluar. Kami harus melakukan segalanya lebih baik sama seperti yang kami lakukan saat lawan Italia [menang 2-0] empat hari sebelumnya." (fft/om)